Mempersiapkan Dana Pendidikan Anak

Selamat berakhir pekan semua, menjadi orang tua itu menurut saya adalah pengalaman yang luar biasa,pembelajaran seumur hidup bersama pasangan tercinta. alhamdulillah 8 bulan 3 hari yang lalu saya dan istri mendapat anugrah yang tiada terkira, hadirnya putri kecil kami memberi suasana baru untuk keluarga kecil kita.

masih hutang sih emang, belum balik modal, orang tuanya kan 2, minimal biar untung anaknya harus 3 lah, hehe.. (lirik nyonyah.. ) memiliki buah hati tidak hanya berhenti, yeay saya punya anak, yeay saya jai orang tua, dan happy happy lainnya yang pasti bertambah juga kadar kebahagiaan di rumah tangga. setiap amanah ini harus kita persiapkan menjadi

Read More »

Cara Membeli Reksadana

Uang 10 juta tahun ini akan berbeda nilainya dengan uang 10 juta 10 tahun yang akan datang. satu satunya mahluk yang menyebabkan hal ini terjadi bernama inflasi. yak bener, tingkat inflasi yang rata rata 10  pertahun ni bener bener menggerus nilai mata uang. Mestinya lo pada pada inget jaman kita masih SD in**mie goreng aja harganya cuma 100 perak sekarang udah 2500, mahluk inflasi yang bikin harga harga pada naik cmiiw

Read More »

Pasti ada Jalan

Jadi diskusi ini berawal dari saat saya berada di tahun ke tiga kuliah di ITS, yah seperti mahasiswa pada umumnya saya berada di sebuah organisasi yang menurut sy organisasi itu punya banyak peranan dalam merubah mindset ari orang yang tertutup, pendiam, egois menjadi saya seperti ini. Diawalai dari celetukan “mau deh nanti kalau sudah lulus jadi alumni kita masih bisa berkontribusi untuk organisasi ini” dan akhirnya di awal 2013, tepat 3 bulan menjadi alumni, kami mulai sounding2 untuk membantu mahasiswa di FTI dengan memberi beasiswa.

Read More »