#chitchat

bagian 3

Saya itu orangnya teledor banget. Sering banget yang namanya ngilangin barang a b c. Barang2 kecil gitu. Apalagi jarum pentul buat jilbab gitu. Seriiing banget ilang.. hingga suatu ketika

<!–more–>

Ratnasari : mas.. tahu gak jarum pentulku dimana.

Abang sayang : gak dek. Tiap hari belinya jarum pentul mulu. Deuh. Kayaknya anggarannya lebih keserap di jarum pentul drpd listrik ya.

Ratnasari : *sambil keburu2* udah deh mas.. tlg dnk. Bantuin cari. 

Abang sayang : makanya jarum pentul selesai dipakai jangan ditelen. Emg nya km kuda lumping. *ngomong sm innocent*

Ratnasari : rrrrrrrrrrrrrrr. *marah tPi ketawa*

+++++××××++++××××××+++++××××××××

Bagian 4

Abang sayang : dek. Hedsetmu dimana.

Ratnasari : itu yang mas pake apa.

Abang sayang : eeeh. Ini hedsetku ya.

Ratnasari : nggak looo. Emg udh dicobaaa?

Abang sayang : udaaaah dnk.

Ratnasari : iiih. Trz hedsetku dimana.

Abang sayang : gak tahuuu dek. Kok marah. Km makan gak hedsetnya. Bukannya kamu sukanya makan jarum pentul. Kok berkembang ke hedset.

Ratnasari : iiiiiih.. mas yaaaaa. Betek.

÷÷÷÷÷÷×××××××++++++3÷÷÷×××××++1122

Bagian 5

Ratnasari : mas.. besok udah balik ke kalimantan ya.. syeeedih.

Abang sayang : apa sih lebay.

Ratnasari : beneraaaan sediiih tahu yaaaank

Abang sayang : heeeh. Ambilin baju kuu itu.

Ratnasari : *nguyel2 bajunya* aku gak mau ah nanti kalau bajunya ini dicuci. Mau tak uyel2 aja. Buat temen bobok. Biar krasa bau mas trz.

Abang sayang : lebay deh dek. *menjawab sambil sarkas*

Paginya..

Ratnasari : mas.. ayo brgkt.

Abang sayang : *ganti baju sambil melempar baju ke arah saya yang baunyaaaa deeeeeuh* ini dek. Katanya buat tmn tidurmu. Udah taksiapin yang baunya maksimal.

Ratnasari : maaaaaas..  km nyebeeelin deh.

Abang sayang : loh. Katanya butuh temen tidur. Kan udah takbantu nyiapin. Biar sebulan lagi masih kerasa baunya.

Love

ratnasari